Added by on 2013-05-02

Masak.TV #040 - Soto AyamSoto ayam adalah makanan khas Indonesia yang berupa sejenis sup ayam dengan kuah yang berwarna kekuningan. Warna kuning ini dikarenakan oleh kunyit yang digu…

Category:

Ayam

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


five × 4 =

  • wow sotonya enaakk benar , nasinya udah dimasak , tapi belom disandingkan dengan soto , bener banget pake perkedel kentang juga ok , yang beningnya koq cuma dua di depan , mohon ditambah dong , dan diundang ke studio lebih mantafff , thanks :)
    amri

  • masaktv 1 year ago

    mas amri kapan mau mampir ke studio kita? buat ngobrol2 hehe :)

  • matkiding 1 year ago

    makasih banget , saya memang mau banget belajar bikin video di Studio Masak TV , waktu itu , saya udah datang sore2 , tapi kayaknya , crewnya pada lagi pergi , kira2 jam berapa dan hari apa saja jadwal shooting Masak TV , atau hari dan jam berapa bisa ngobrol-ngobrol , thanks :)
    amri

  • masaktv 1 year ago

    Thanks a lot, please subscribe us for more video :)

  • juju37g 1 year ago

    Wowww…delicious..I luv it thanks a lot for the recipe..me likey all ur videos…33